Polsek Sipipis Himbau Warga Patuhi Protkes dan Laporkan kegitan Judi Serta Narkoba


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Personil Polsek Pipis melalui Kanit Binmas Sipispis Aiptu K.Sihotang Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sulityo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ayub 

melaksanakan Silaturahmi dan Temu Warga disalah satu warung kopi milik pak Sari Alam Damanik, Sabtu (12/2/22) Di Dusun III Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab Serdang bedagai, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam kegitan tersebut Personil Polsek Pipis menyambangi salah seorang tokoh Pemuda  Desa Sipispis an yaitu Chandra Hasian Saragih bersama masyarakat yang berdomisili di Dusun III  Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab. Sergai.  

Dikegitan itu, Polsek Sipispis masih fokus dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kec Sipispis dan menekan adanya pengedaran Narkoba dan kegiatan Perjudian yang meresahkan masyarakat di Wilkum Polsek sipispis.

Dikesempatan itu,  bhabinkamtibmas sipisis menghimbau "agar Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda serta masyarakat desa sipispis untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pilkades, kita sepakat untuk pilkades dami, semua masyarkat berperan aktif bersama sama dengan polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kec. Sipispis dalam pilkades nantinya. Dan mensukseskan program Pemerintah yaitu pelaksanaan Vaksin Dosis I kepada Anak anak dari usia 6 sampai 11 Tahun, Serta dapat memberikan informasi kepada Polri khususnya Polsek Sipispis  terkait peredaran Narkoba dan kegiatan Perjudian di Kec. Sipispis  Kab. Sergai," ungkapnya.

Hingga berakhirnya kegitan berjalan aman dan kondusif.(Naz)


Keterangan Foto: Personil Polsek Pispis saat menayambangi Warga dan memberi himbauan.

Komentar

Berita Terkini