Polres Tebing Tinggi Tak Kendor Himbau Warga Patuhi Protkes Dan Berbagi Masker

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi melalui Kanit Reg Ident Iptu M.Samosir selaku Padal bersama dengan personil jaga masing-masing  satfung melaksanakan patroli sosialisasi dan himbauan Protkes Covid- 19 serta pembagian masker kepada masyarakat. Senin (14/2/22) Sikitar pukul 09.00 Wib, Di Sejumlah Ruas Jalan Kota Tebing Tinggi.

Adapun sejumlah titik ruas jalan di Kota Tebing Tiiggi yang menjadi rute patroli personil Polres Tebing Tinggi tersebut yaitu, Jalan Pahlawan, Jalan Suprapto,  Jalan MT Haryono, Jalan Thamrin, Jalan Gatot Subroto, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan Simalungun.

Dikegitan itu, Petugas memberikan  Himbauan Protokol Kesehatan 5 M sesuai dengan anjuran Pemerintah guna mencegah dan memutus penularan Virus Covid-19 secara humanis, juga himbau untuk melaksanakan Vaksinasi tahap I dan II dan bagi Masyarakat yang belum di Vaksin agar segera melakukan Vaksinasi di Polres Tebing Tinggi maupun Puskesmas terdekat.

Selain itu, Menghimbau Masyarakat agar Mendownload Aplikasi Peduli Lindungi sebagai bukti bahwa sudah divaksin, serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Hingga berakhirnya kegiatan berjalan aman dan kondusif. (Naz)


Keterangan Foto : Personil Usai memberikan himbauan dan membagikan sejumlah Masker.

Komentar

Berita Terkini