Pelaksanaan Musrembang Di Padangsidimpuan Selatan Terlaksana dengan Sukses.

harianfikiransumut.com : Padang Sidimpuan - Pelaksanaan Musrembang di Padangsidimpuan selatan kota padangsidimpuan berjalan dengan baik dan sukses, hadir pada kesmpatan tersebut walikota padang sidimpuan, Irsan Ependi, wakil walikota Arwin.Srg, serdako Letnan.Dalimunthe, para OPD, camat PsP selatan Ahmad.Toib.simanjuntak.S.IP.MSP.para lurah se Padangsidimpuan selatan, para kepala lingkungan serta para udangan selasa (15/2).
walikota padangsidimpuan Irsan Ependi.Nst dalam sambutan yang si sampaikannya bahwa pelaksanaan Musrembang tingkat kecamatan padangsidimpuan selaran ini di harapkan dapat mengambil keputusan yang terbaik dalam pelaksanaan pembangunan dan persoalan persoalan yang terkait di masyarakat" saya berharap ini akan terjalin kebersaman yang baik".
lurah Aek Tampang Ahmad Jumadi salah satu peserta Musrembang tingkat kecamatan Padangsidimpuan selatan mengutaran persoalan minim nya pasilitas di kantor lurah terutama tidak adanya pasilitas air dan MCK , kemudian perlu adanya perhatian dari dinas terkait yakni dinas Perdagangan, koperasi, termasuk masalah UMKM .
Di akhir penutupan musrembang setdako letnan.dalimunthe pesam agar musrembang tingkat kecamatan padangsidimpuan selatan ini kiranya dapat menghasilkan yang terbaik.

kemudian anggota DPRD Kota Padang sidimpuan dari dapil selatan Abdul Rahman mengajak seluruh peserta musrembang untuk dapat menyampaikan usulan yang sangat prioritas untuk dapat di tindak lanjuti dinas terkait, tidak ada yang di dulukan akan tetapi melalui mekanisme musrembang agar musrembang ini terlaksana dengan sukses ucapnya.(AH)
Komentar

Berita Terkini