Para Kepsek SDN Dan Kades Se Kecamatan Secanggang Ikut Apel Gabungan

harianfikiransumut.com | Langkat -  Sesuai instruksi Camat Kecamatan Secanggang Persadanta Sembiring , SH, M.AP,  para  Kepala Desa dan Kepala Sekolah Se Kecamatan Secanggang melaksanakan apel gabungan.

Pelaksanaan apel gabungan tersebut  bertujuan untuk menyampaikan kepada Camat terkait keluhan atau kendala dalam melaksanakan tugasnya di masing masing instansi.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN Jaring Halus, Nuryanto saat memimpin apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat setempat, Senin, (31/1/2022).

Dalam arahannya, Nuryanto menyampaikan, sebagai ASN, kita harus menjadi contoh teladan bagi seluruh jajaran Instansi pemerintahan Kecamatan Secanggang, tetap solid dan mentaati peraturan pemerintah, sebutnya.

Nuryanto menjelaskan, jumlah Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kecamatan Secanggang terdapat sebanyak 36 sekolah, SMP Negeri ada 3 sekolah, SMA Negeri ada satu sekolah, sementara untuk sarana pendidikan di Kecamatan Secanggang di tingkat Sekolah Dasar(SD) dan Menengah Atas(SMA) sudah memadai.

Meskipun Kecamatan Secanggang memiliki dua Desa seberang yaitu desa Jaring Halus dan desa Kuala Besar, namun di setiap hari Senin staf dan perangkat Desa tetap semangat menuju Kantor Camat untuk mengikuti jalanya Apel Gabungan, terlebih para Kepala Sekolahnya, ungkapnya.

Pada pelaksanaan apel gabungan tersebut, tampak di hadiri oleh seluruh Kepala sekolah SDN kecamatan Secanggang laksanakan apel gabungan di halaman Kantor Camat, dan juga seluruh jajaran instansi pemerintahan Kecamatan Secanggang, Kepala Desa, KUA, Kapus yaitu Puskesmas Kelurahan Hinai Kiri, Puskesmas Desa Teluk, Puskesmas Desa Secanggang,  (Yanto).

Komentar

Berita Terkini