M. Jamil Penderita Tumor Perut Harapkan Uluran Tangan Para Dermawan

harianfikiransumut.com
| Aceh Tamiang - M. Jamil(42) Warga dusun Keluarga  Kampung Simpang Empat Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, sangat mengharapkan uluran tangan dari para dermawan atas penyakit tumor yang dideritanya.

Menurut pengakuan Isni Suriani selaku Isteri M. Jamil kepada harianfikiransumut.com mengatakan, bahwa suaminya menderita tumor pada bagian perutnya sejak Desember 2021 yang lalu.

Sebelumnya suami saya pernah menjalani perobatan alternatif dan medis, bahkan pernah di Operasi sebanyak dua (2) kali di RSUD Aceh Tamiang.

Saat ini suami saya (M. Jamil) sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Zainal Abidin di Banda Aceh dan akan dilakukan Kemotrapi.

Karena kondisi ekonomi keluarga yang memprihatinkan sambung Isni Suriani, ia sangat mengharapkan uluran tangan dari para dermawan untuk dapat membantu derita suaminya.

“Saya atas nama isteri M. Jamil sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak agar suami saya ini dapat menjalani perobatan secara medis sehingga diberikan kesehatan atas penyakit yang dideritanya oleh Allah SWT.

Mudah-mudahan hati bapak dan ibu  semua masyarakat dapat tergerak hatinya untuk membantu kondisi kami ini,” pinta ibu dari dua anak itu.

Perlu diketahui, bahwa M. Jamil(penderita tumor perut) kesehariannya berkerja sebagai buruh bangunan lepas, selain harus berjuang dengan penyakitnya, ia juga harus berjuang untuk menafkahi anak dan isterinya.

Saat ini M. Jamil tidak lagi bisa berkerja dan hanya mampu terbaring mengharapkan kesembuhan dari Allah SWT dan uluran para dermawan.

Bagi teman-teman yang ada memiliki  kemudahan rezeki, kiranya dapat berbagi sedikit rezeki sekedar untuk meringankan biaya hidup dan kebutuhan lainnya selama M. Jamil menjalani perawatan di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda - Aceh.

Berikut no rekening istri beliau. Bank Aceh, Rek 01002240142890, atas nama Isni Suriani dan Contac Person : 081360371046 Atas nama Ansyahri,  (Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini