Ketua TP PKK kabupaten Deli serdang Hadiri Musyawarah Cabang Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Deli Serdang

harianfikiransumut.com | Lubuk Pakam- Musyawarah Cabang Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Deli Serdang yang digelar hari ini Jumat (4/2/2022) di Balairung Kabupaten Deli Serdang dihadiri oleh Ketua TP PKK Ny. Hj Yunita Ashari Tambunan.

Dalam musyawarah tersebut dipaparkan tentang beberapa kegiatan dan program kerja yang akan dilakukan untuk menyongsong PON di 2024 mendatang, serta disampaikan pula tentang beberapa prestasi yang telah diraih oleh Drum Band Deli Serdang yang meraih Predikat Mayoret terbaik dan meraih Mendali Emas atas nama Putri Ayu Lestari Gulo yang berasal dari Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir.

Hadir  kegiatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Ny. Hj Sri Pepeni M.Ali Yusuf Siregar, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Herawati Darwin Zein. Ketua Umum Koni Deli Serdang Khairullah Siregar S.PdI dan Pengurus PBDI Provinsi Sumtera Utara Fahrrurozi SE.(Rom)

Komentar

Berita Terkini