Helvin Ruida Hasi Dikukuhkan sebagai ketua DPD KNPI Labura periode 2021 - 2024

harianfikiransumut.com | Labura : Sosok pemuda  asal ibu kota Aek kanopan Helvin Ruida Hasi akhirnya resmi memimpin induk organisasi kepemudaan DPD KNPI Labura.

Dalam acara pengukuhan tersebut maka Bupati Kabupaten Labuhan batu Utara Hendriyanto Sitorus Se MM turut menghadiri acara pelantikan Dewan pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten LABURA Provinsi Sumut ,Selasa (22/02,2022) yang mana resepsi pelantikan tersebut berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati di ibu kota Aek kanopan.

Pembukaan acara untuk menyambut tamu kehormatan di awali dengan tari persembahan oleh siswa/i terbaik dari Mas islamiyah Londut.

Selanjutnya ,dilakukan pembacaan prosesi kepengurusan DPD KNPI Labura periode 2021-2024. Sebagai lisensi dari seluruh ormas kepemudaan Dengan komposisi kepengurusan Ketua umum terpilih Helvin Ruida hasi A,md.par.SE  MM , Sekretaris M.yusuf Shi. Bendahara Joang Alfiansyah SE.

Dalam sambutan ketua terpilih sosok Generasi muda intelektual Asal Aek kanopan Helvin Ruida Hasi, menyampaikan  dengan yel yelnya ,Pemuda Maju, KNPI Satu napas dan Labura Hebat.

Saya memulai langkah awal dari KNPI mencontoh pak Bupati Hendriyanto.

Sebelum acara kami ada melakukan diskusi publik tentang kemajuan generasi dipastikan kami akan konsisten dan siap menjadi Garda terdepan setidaknya meminimalisir tentang bahayanya menggunakan Narkoba.

Kalau kita sama mengetahui Narkoba itu berbahaya justru kita harus memahamkan kepada pemuda pemudi tentang Bahayanya bila memakai Narkoba.

Yang pasti DPD KNPI Labura tetap satu komando dan akan bersinergi baik dengan pemerintah maupun instansi penegak hukum, jelas Ketua Helvin memberi Semangat.

Dalam arahan dan bimbingannya Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE. MM beliau juga sebagai ketua Majelis Pemuda Indonesia menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Labuhan batu utara mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikannya yang baru saja berlangsung.

Kekompakan seperti ini harus terjaga dan tetap semangat seterusnya.

jangan jadikan pelantikan ini hanya untuk Serimonial saja, kami yakin KNPI dapat memberi masukkan dalam pembangunan di Labuhan batu Utara.

KNPI harus tetap bersatu jangan ada dualisme, jangan ikut terpecah pecah.

Seluruh organisasi telah menitipkan anggotanya untuk memberi ide dan masukkan di KNPI ini. Terang Bupati Hendriyanto Sitorus l.

Hadir di Acara pelantikan tersebut ,DPP KNPI Sumut Parulian Siregar, Kejari Labuhan batu, Kapolres Labuhan batu, Danramil Kapolsek k.hulu, DPRD ,Wabup,Asisten, MUI, BAZNAS  LPTQ, Himmi,Ansor, Laski ,KPU, ,KONI Labura ,Pramuka, Karang taruna, IPK ,Ipm,Bkprmi dan Pemuda Pancasila serta jajaran OPD dan tuan tuan Guru juga lapisan masyarakat dan insan pers.

.

Acara ditutup dengan pemberian plakat dan santunan tali asih bagi puluhan orang kaum duafa dan fakir miskin Aek kanopan.(Salim)..

Komentar

Berita Terkini