Dari Monitoring Bed Occupancy RatePolres Tebing Tinggi, Di 4 RS dan 2 Isoter 9 Bed Terpakai Untuk Pasien Covid-19.

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Personil Polres Tebing Tinggi melakukan pengecekan dan monitoring Jumlah BOR (Bed Occupancy Rate) Rumah Sakit dan Lokasi Isoter di Kota Tebing Tinggi. Senin (14/2/22) Terhadap sejumlah Rumah Sakit Lokasi Isoter yang ada Dikota Tebing Tinggi.

Kegiatan tersebut bertujuan, untuk memastikan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Nantinya ruangan isolasi tersebut akan memudahkan tim medis dalam melakukan pengawasan terhadap pasien yang terpapar covid 19.

Dari data yang dihimpun melalui  Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dini hari, Adapun jumlah BOR (Bed Occupancy Rate) Rumah Sakit dan Lokasi Isoter Covid -19 di Kota Tebing Tinggi, yaitu sebagai berikut.

RSUD dr H Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi,Jumlah Ruangan Non Covid 94 Ruangan, Jumlah Bed Non Covid  232 Bed, Yang sudah terisi 26 Bed, Sisa  206 Bed, Ruangan Isolasi Covid 8 Ruangan dengan 9 Bed,Saat ini terpakai Pasien Covid 1 Bed, Sisa 8 Bed,Tenaga kesehatan Covid 25 Orang 3 Shift, Ventilator Non Covid 3 Set,Ventilator Covid 0.

RSU Sri Pamela Kota Tebing Tinggi, Jumlah Ruangan Non Covid  8 Ruangan,
Jumlah Bed Non Covid 148 Bed,Yang sudah terisi  71 Bed, Sisa 77 Bed, Ruangan Isolasi Covid 2 Ruangan dengan 18 Bed,Saat ini terpakai Pasien Covid 2 Bed,Tenaga kesehatan Covid 27 Orang 3 Shift,Ventilator saat ini 3 tidak terpakai untuk pasien Covid di ruang ICU.

RS. Bhayangkara TK III Tebing Tinggi,
Jumlah Ruangan Non Covid 33 Ruangan,Jumlah Bed Non Covid118 Bed,Yang sudah terisi 72 Bed, Sisa 46 Bed, Ruangan Isolasi Covid 15 Ruangan 42 Bed,Saat ini terpakai Pasien Covid 6 Bed, Sisa 36 Bed, Tenaga kesehatan Covid 61 orang,Ventilator Non Covid 6 Set, Ventilator Covid 2 Set,Saat ini Ventilator Covid-19 belum ada yang terpakai.

RS Chevani Kota Tebing Tinggi, Jumlah Ruangan Non Covid 51 Ruangan,Jumlah Bed Non Covid 128 Bed, Yang sudah terisi / ditempati Non Covid 53 Bed,Sisa  75 Bed, Ruangan isolasi Covid 9 Ruangan 18 Bed,Saat ini yang di rawat Pasien Covid 0, Tenaga kesehatan 37 orang 3 Shift,Ventilator 0.

Sementara untuk lokasi Isoter  Covid-19 diantaranya, Ruang Isolasi Terpadu Polres Tebing Tinggi, Ruangan isolasi Covid 1 Ruangan 20 Bed, Saat ini yang di rawat Pasien Covid 0,Tenaga Kesehatan 6 Personil.

Gedung Isolasi Terpadu TC. Sosial Tebing Tinggi, Ruangan isolasi Covid 10 Ruangan 60 Bed,Saat ini yang di rawat Pasien Covid 0, Tenaga Kesehatan  6 Personil. (Naz) 


Komentar

Berita Terkini