Wabup Yusuf Siregar Kunjungi Sekolah Dasar 105396 Bangun Purba

harianfikiransumut.com : Bangun Purba - SD Negeri 105396 Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba menjadi tujuan akhir kegiatan peninjauan yang dilakukan Wakil Bupati HM. Ali Yusur Siregar bersama rombongan pada hari ini. Jum'at (14/1/2022).

Wakil Bupati disambut Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto bersama Muspika, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Bangun Purba Darmainur Sitepu SE, Kepala Puskesmas Bangun Purba dr. Asrat Junita Barus, Kades Ujung Rambe Dian Ika, Kepala SD 105396 Desa Ujung Rambe Dasar Damianus Tarigan S.Pd.

Dalam arahannya, Wabup menegaskan bahwa masyarakat harus yakin dan percaya, apa yang dilakukan pemerintah selama ini semuanya demi kebaikan rakyat. 

"Kalau semua yakin dan percaya, InsyaAllah semua kita sehat-sehat. Mudah-mudahan Virus Covid ini hilang di Kabupaten Deli Serdang. Sehingga aktivitas kita kembali normal. Diharapkan satu minggu ini bisa selesai semua untuk di vaksin," tandas Wabup.

Turut dihadiri Kadis Pendidikan Yudy Hilmawan SE MM, Kadis Kesehatan dr. Ade Budi Krista besera perwakilan Kepala OPD dan Kabag terkait.(Rom)
Komentar

Berita Terkini