Potongan Tubuh Budi Sayoto Warga Tebing Tinggi Di Temukan Di Jalur Kereta Api KM 81/7

hariqnfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Mistar.ID Potongan tubuh manusia yang ditemukan dalam kondisi kepala, tangan dan kaki terpisah diduga ditabrak kereta api di jalur kereta api KM 81/7 di kawasan Jalan Abdul Rahim Lubis Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir pada hari Rabu malam (12/1/2022), setelah di evakuasi diketahui ternyata bernama Budi Sayoto (27), warga Jalan Abdul Rahim Lubis, Gang H Ishak, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto Via WhatsApp, Kamis (13/1/2022) membenarkan adanya laporan dari PJKA telah ditemukan tubuh manusia dalam kondisi terpisah dan diduga tertabrak kereta api.

Dijelaskan bahwa temuan potongan tubuh korban Budi yang diduga tewas mengenaskan akibat ditabrak kereta api pertama kali diketahui Asisten Masinis (Asmas) Darma yang memberitahukan kepada PK (Pusat pengendali perjalanan kereta api), ada potongan tubuh manusia di jalur kereta KM. 81 / 7 di Jalan Abdul Rahim Lubis Gg. H. Iskak Lk. I Kel. Tebingtinggi, Kec. Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

Selanjutnya, tiga orang pegawai KA, Rahmat (38) security PJKA dan Syawaluddin (40) petugas langsir PJKA serta Adeli Novita Saragih (22) penjaga loket kereta api, menuju TKP untuk mencek temuan mayat tersebut.

Setelah ketiga pegawai PJKA itu turun ke TKP benar ada menemukan mayat dalam kondisi kepala, tangan dan kaki sudah terpisah. Dengan adanya temuan itu, pihak PJKA melaporkannya ke Polres Tebing Tinggi.(Naz)


Komentar

Berita Terkini