Polsek Tebing Tinggi Masih Gencar Gelar Ops Yustisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kanit Binmas Polsek Tebing Tinggi Aiptu Indrawan Lubis  pimpin Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Penanganan Penyebaran Virus Covid-19  di Wilkum Polres Tebing Tinggi. Jumat (21/1/22) malam, Sekira pukul 21.00 Wib.

Dikegiatan Ops Yustisi tersebut 4 Personil gabungan dilibatkan, diantaranya 3 personil Polri dan 1 Personil TNI.

Sejumlah tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan di seputaran Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi menjadi sasaran dalam Ops Yustisi malam itu.

Dikegiatan itu, petugas menghimbau warga agar mengunduh aplikasi Peduli Lindungi dan mengajak warga khususnya yang belum divaksin agar datang ke lokasi vaksinasi keesokan hari.

Tidak itu saja, petugas juga memberikan himbauan kepada pelaku usaha dan masyarakat mengenai Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro dan pengetahuan informasi tentang layanan kesehatan seputar Covid 19.

Lebih lanjut, petugas memberikan himbauan kepada pelaku usaha dan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dari hasil kegitan tersebut, petugas mendapati sebagian besar masyarakat belum mempunyai Aplikasi Peduli Lindungi dan sebagian besar masyarakat sudah mendapat vaksinasi Covid 19 minimal Tahap I.(Naz)

Keterangan Foto: Personil Polsek Tebing Tinggi bersama Babinsa saat gelar Ops Yustisi.

Komentar

Berita Terkini