M. Ridwan Dilantik Menjabat Mukim Simpang Empat

Aceh Tamiang - Camat Karang Baru, Iman Suhery. S.STP melantik M. Ridwan sebagai Kepala Mukim Simpang Empat periode 2022 - 2027 menggantikan Andre, STP bertempat di aula kantor kecamatan karang baru, Jumat (28/01/2022).

Iman Suhery dalam sambutannya mengatakan pelantikan Kepala Mukim dilaksanakan untuk membantu kelancaran pelaksanaaan pemerintah kemukiman Simpang Empat dan Pemerintah Karang Baru, sebutnya.

Diharapkan, setelah dilantik menjadi Kepala Mukim kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik, bersinergi dengan para Datok Penghulu, para tokoh serta unsur elemen lainnya, harap Camat.

Sementara itu, usai dilantik, Kepala Mukim Simpang Empat, M. Ridwan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pelaksanaan pelantikan, sehingga saya dilantik menjadi Kepala Mukim.Jabatan yang diberikan kepada saya, merupakan amanah yang saya emban dan untuk dijalankan sesuai tugas dan fungsi sebagai seorang Kepala Mukim.

M. Ridwan juga menambahkan, dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Mukim, ia mengharapkan dukungan dari semua pihak agar dirinya mampu menjalankan amanah yang diberikan, sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kemukiman Simpang Empat.

Pelantikan dan Pengukuhan sumpah jabatan tersebut, turut di hadiri oleh unsur Kadinsos Aceh Tamiang Zulfiqar,SP, Camat Karang Baru Iman Suhery, STP. M.SP, Kapolsek Karang Baru diwakili oleh Wakapolsek Iptu Amirwan, Kapus Karang Baru Ns Apal Azmi, S. Kep, Kapus Seleleh Drg Didi Junaidi, Mukim Medang Ara Azarudin, Perwakilan Datok Penghulu Karang Baru, Tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, (Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini