Kapolsek Sipipis Lakukan Tatap Muka Dengan Balon Kades Se-Kecamatan Sipipis

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos didampingi Muspika Kec Sipispis melakukan tatap dengan calon kepala desa se – Kec. Sipispis, Kamis (27/01/22) di aula Ds Tinokkah Kec. Sipispis Kab Serdang bedagai.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Danramil 15 Sipispis Kapten Inf PM Simanjuntak,
Camat Sipispis diwakilkan Kasi Pemerintahan Kec Sipispis, Kanit Intel Polsek Sipispis AIPrTU KY Situmorang,
Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis dan Babinsa Koramil 15 Sipispis, BPD Ds Tinokkah, seluruh P2KD Ds Tinokkah, para bakal calon kepala desa Tinokkah, para Kepala Dusun, tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kapolsek Sipispis menyampaikan terima kasih atas kehadiran P2KD dan bakal calon Kades yang ada di Ds Tinokkah dan seluruh undangan.

AKP Saefullah menghimbau dan mengajak seluruh Balon Kades apapun nantinya hasil dari Pilkades harus damai dan menerima dengan besar hati serta menyampaikan kepada simpatisan dan warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Juga dihimbau kepada P2KD sebagai penyelenggara pemilihan kepala desa bekerja dengan netral, profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan tatap muka antara Muspika Kec. Sipispis dengan P2KD dan Bakal Calon Kades Ds Tinokkah berlangsung aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan.(Naz)




Komentar

Berita Terkini