Kapolsek Bantan Cegah Karhutla, Berikan Imbauan Pemilik Kebun Yang Rawan Karhutla

harianfikiransumut.com | Bengkalis, Bantan ,RBC.-Cegah Karhutla, Kapolsek bantan Berikan Imbauan ke Pemilik kebun wilayah kecamatan Bantan Dalam rangka pencegahan serta penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah hukum Polres Bengkalis, Kapolsek Bantan AKP ZULMAR,SH,bersama Kasi Humas Polsek Bantan melaksanakan giat patroli dan kunjungan kepada masyarakat di desa desa, wilayah Kecamatan Bantan, Kabupaten Minggu,09/01/2, Bengkalis, Minggu (09/01/2022). 

Kapolsek bantan, dalam giat tersebut menyambangi salah satu pemilik kebun, Kec, Bantan Kab.bengkalis. 

Kunjungan tersebut bertujuan agar pemilik kebun tersebut tidak melakukan pembakaran sampah atau di titik-titik yang dapat mengakibatkan terjadinya kebakaran sehingga menimbulkan terjadinya karhutla. 

Selain itu kapolsek juga menyampaikan agar masyarakat dapat bekerja sama dengan aparat pemerintah dalam mencegah serta menanggulangi karhutla diwilayah hukum Polres Bengkalis khusus kecamatan Bantan.

Saya harapkan kepada masyarakat agar memahami pentingnya menjaga kelestarian hutan, demi kenyamanan dan keamanan serta dapat dimanfaatkan dengan baik untuk generasi-generasi selanjutnya,” pungkasnya(Aris/Uje)

Komentar

Berita Terkini