H Min 2, Jelang Perayaan Imlek Gongsifacai 2573 Tahun 2022, Sonang Harahap : 'Tebing Tinggi Kondusif'

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Jelang Perayaan Imlek 2022 Kota Tebing Tinggi Kondusif, hal ini disampaikan R.G. Sonang Harahap Amd, Selaku ketua DPP Pemerhati Perkebunan dan Aparatur Negara Republik Indonesia ( Dpp Lsm Perkebunan-RI). Minggu ( 30/1/22) Sore, saat berbincang bersama awak media harianfikiransumut.com disalah satu warung lesehan, Di Jalan Taman Bahagia Kota Tebing Tinggi.

Menurut Sonang Staiment yang disampaikannya itu, berdasarkan pantauan beliau dilapangan." Bahwa Perayaan imlek di Tahun ini tetap sama dengan perayaan imlek  Tahun-tahun Lalu tetap aman dan terkendali, saya percaya bahwa aparatur penegak hukum TNI Polri tetap konsekwen dalam menciptakan Kamtibmas yang Kondusif," sebut sonang.

Sonang meminta, kepada saudara-saudara kita yang merayakan Imlek, Santai aja dan  tetap mematuhi protkes guna mencegah penyebaran covid-19.

Kepada masyarakat luas,agar ikut berpartisipasi dalam mengamankan dan menciptakan suasana yang kondusif agar saudara-saudara kita yang merayakan Imlek  merasanyaman. Harap Sonang.

 "Saya yakin bahwa di tebing tinggi ini adalah budaya keragaman sangat di pegang teguh,hal itulah yang saya jadikan sebagi barometer setaitment yang  saya ungkapkan. Pungkas Sonang.(Nazli)


Komentar

Berita Terkini