Warga Babo Terima Paket Umrah Tahap 3 Oleh Polda Aceh, Ini Dia Namanya

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Hari ini keberuntungan untuk menunaikan ibadah umrah gratis yang dilaksanakan oleh Polda Aceh diberikan kepada Irwan warga Babo Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang.

Keberuntungan Irwan mendapatkan paket umrah itu diperolehnya melalui undian vaksinasi berhadiah paket umrah tahap 3 oleh Polda Aceh dan di acak oleh Dandim 0117/atam didampingi oleh Kapolres Aceh Tamiang bertempat di aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Jum'at, (31/12). 

Undian berhadiah paket umrah gratis tersebut diumumkan langsung oleh Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita didampingi Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali pada nomor  urutan pertama dengan Nomor HP yang bersangkutan dijadikan sebagai nomor undian.

Selanjutnya, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menghubungi Irwan Dangan cara video call sebagai penerima paket umrah gratis melalui nomor ponsel yang telah tertera saat Irwan melakukan pendaftaran vaksinasi dosis 2.

Dalam komunikasi melalui seluler tersebut, Irwan sempat terkejut dan tidak menyangka jika dirinya mendapatkan hadiah paket umrah gratis. Secara spontanitas Irwan mengucapkan terimakasih atas anugerah yang diperolehnya.

Irwan merupakan salah satu penerima hadiah paket umrah gratis tahap 3 dari 40 penerima lainnya yang diselenggarakan oleh Polda Aceh.

Diketahui, Irwan disuntik vaksin Dosis 2 jenis Sinovac di Pos Sub Sektor Babo pada beberapa waktu lalu. Hari ini beliau mendapatkan keberuntungan untuk menerima hadiah paket umrah gratis.

Dipenghujung komunikasinya, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan selamat atas anugerah yang diperoleh dan selamat menunaikan ibadah umrah kepada Imran serta menyampaikan pesan untuk tidak terpengaruh jika ada seseorang yang menghubunginya untuk meminta sesuatu atas hadiah yang diterimanya.


Penulis: Abdul Karim

Komentar

Berita Terkini