Ratusan Massa Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan Sampaikan Aspirasi Ke Kantor DPRD

harianfikiransumut.com | Padangsidimpuan-Ratusan massa yang mengatas namakan Pemuda Pancasila ( PP ) kota Padangsidimpuan mendatangi kantor DPRD Padangsidimpuan untuk menyampaikan aspirasi dan aksi damai seputar pernyataan Junimart Girsang bahwa Pemuda Pancasila (PP ) harus di Bubarkan, pernyataan tersebut membuat tubuh Pemuda Pancasila (PP) se Indonesia melakukan aksi poretes tidak terkecuali di kota padangsidimpuan.

Majelis Pemuda Pancasila Cabang (MPC ) kota Padangsidimpuan rabu ( 1/12 ) melakukan aksi damai dan menyampaikan aspirasi ke kantor DPRD kota padangsidimpuan langsung di komandoi oleh ketua Majelis Pemuda Pancasila Cabang kota padangsidimpuan ketua Fahriansyah.srg beserta ratusan kader pemuda pancasila kota padangsidimpuan.

pada penyampaian tersebut ketua MPC kota padangsidimpuan Fahriansyah.srg yang di dampingi wakil ketua di sambut ketua DPRD kota padangsidimpuan Siwan siswanto.SH. ketua MPC PP kota padangsidimpuan menyampaikan pernyataan sikap agar Junimart Girsang selaku anggota DPR.RI agar menjaga dan mengontrol ucapannya, karena sebagai anggota DPR.RI harus menjaga keutuhan negeri bukan membuat gaduh. juga mengecam Junimart girsang kepada organisasi PP yang melukai hati seluruh kader pemuda pancasila, mendesak Junimart girsang segera meminta maaf kepada seluruh kader pemuda pancasila dengan mendatangi kantor MPN.PP dan meminta maaf langsung kepada ketua umum PP, sebagai tanda permohonan maaf yang tulus dan rasa bersalahnya. jika tidak segera mendatangi kantor MPN.PP meminta maaf kepada ketua umum maka kami terus melaksanakan aksi unjuk rasa.

pernyataan sikap ketua MPC.PP Kota padangsidimpuan Fahriansyah.srg tersebut langusung di tanda tangi bersama ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan siswanto.SH. bertempat di kantor DPRD Kota padangsidimpuan...Ahmad hakim.

Komentar

Berita Terkini