Polres Tebing Tinggi Cek TKP Penemuan Mayat Norman Warga Desa Binjai

harianfikiranaumut.com I Tebing Tinggi- Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Maruli Tua Simanjorang dan personil Polsek Tebing Tinggi lakukan cek TKP penemuan mayat seorang laki-laki yaitu Norman Eddwin Nst (61) Warga Dusun V Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai. Sabtu (04/12/2021) Pagi, Sekitar pukul 10.30 Wib.

Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Maruli Tua Simanjorang melalui Kabag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, Dini Hari Via WhatsApp membenarkan temuan mayat tersebut.

Dari keterangan saksi-saksi dilokasi temuan mayat, Agus menjelaskan, "Bahwa pada hari Sabtu tanggal 04 Desember 2021 sekira pukul 10.30  wib, saksi Langgeng di ajak oleh saksi Nuriani Purba " Langgeng ayok kita lihat rumah Wak Norman, lampu rumah hidup tap pintu tidak di gembok tetapi tertutup". 

Sehingga menimbulkan kecurigaan warga,  dimana Korban mempunyai penyakit komplikasi dan bila keluar dari rumah selalu mengunci pintu rumah dengan menggembok dari luar. Ujar Agus.

Kemudian saksi Langgeng menghubungi ipar Korban bernama Legino Alias Nino, sesampainya di depan rumah korban saksi-saksi dan ipar korban mengintip dari bawah pintu serta mencium bau dari dalam rumah. 

Mengetahui hal tersebut saksi-saksi dan ipar korban mendobrak pintu rumah korban dengan menggunakan linggis, melihat kroban Norman Edwin Nst tergeletak di lantai dan sudah meninggal dunia serta mengeluarkan bau busuk.

Selajutnya saksi-saksi menghubungi Kepala Dusun dan menghubungi Bahbinkamtibmas. tidak beberapa lama pihak dari Kepolisian datang ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Lebih lanjut korban di evakuasi oleh Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan dibawa ke RS. Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk dilakukan VER

Dari informasi yang dihimpun Bahwa Korban Norman Edwin NST mengalami sakit komplikasi selama 2 tahun, dan setruk sudah selama 5 tahun.Korban Norman Edwin NST selama 3 tahun tinggal sendiri di rumah, sedangkan istri korban bernama Nurmi bekerja di Malaysia. Tutup Agus. (Naz)

Keterangan Foto : Kasat Reskrim Junisar Rudianto Silalahi bersama Inafis Polres Tebing Tinggi Saat Mengevakuasi Jasad Korban, Sabtu (04/12/2021)

Komentar

Berita Terkini