Memimpin Rapat Sekretariat DPRD Kab. Bengkalis

harianfikiransumut.com | BENGKALIS- Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan rapat internal bersama Kabag serta Kasubbag untuk menindak lanjuti kinerja di ruang lingkup Sekretariat DPRD Kabupaten bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Bengkalis, pada Selasa (30/11/21).

Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan saat memimpin rapat didampingi Kabag Umum Adi Pranoto, Kabag Persidangan H. Samiran, Kabag Humas dan Protokoler M. Faisal Goustari, serta para Kasubbag di ruang lingkup Kesetwanan.

Rafiardhi Ikhsan menyampaikan kepada seluruh staff kesetwanan untuk lebih meningkatkan kinerja satu sama lainnya.

"Saya berharap kepada seluruh staff yang ada di Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis bisa meningkatkan kinerja dan saling bersinergitas, berinovasi serta bekerja sama dengan baik satu dengan yang lainnya supaya target pencapaian kerja bisa berjalan dengan lancar sesuai Tupoksi masing-masing," ujarnya.

Tambahnya, untuk mencapai kinerja yang baik perlu ada kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan terutama dari segi komunikasi dan koordinasi karena itu merupakan hal yang penting dalam menjalankan hubungan yang baik antara rekan kerja.sumber DPRD Bengkalis(UJe)

Komentar

Berita Terkini