Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Pelaksanaan Apel Menjelang Akhir Tahun 2021

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si, pimpin pelaksanaan apel kesiapan menjelang akhir tahun 2021. 

Kegiatan Apel yang berlasung  oada Jumat (31/12/21) Sore,  bertujuan untuk memastikan kesiapan jajaran Polres Tebing Tinggi dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam hal pengamanan menjelang akhir tahun.

Dalam sambutannya Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan, mengucapankan terima kasih kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang telah memiliki kesadaran  tinggi untuk menjaga dirinya dan lingkungan sekitar dari ancaman covid 19. Dan untuk saat ini Kota Tebing Tinggi pertanggal 30 desember 2021 capaian vaksinasi sudah mencapai 81,04 %.ujar Kapolres.

Kapolres berharap. "dalam pelaksanaan pengamanan pergantian tahun ini dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh. Kapolres juga mengucapkan selamat menjelang tahun baru 2022", tutup Kapolres.

Kegiatan Apel yang dilaksanakan di lapangan sri mersing Kota Tebing Tinggi  dihadiri, Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,M.M, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution,S.H.,M.H., Wadanyon B Sat Brimob Kompol Daud Pelawi, Kadis Perhubungan, Danramil 13/TT, Dansub Denpom Tebing Tinggi,Dinas kesehatan, Pemadam Kebakara, Kasat Pol PP Tebing Tinggi, Camat sekota Tebing Tinggi, Lurah dan Kepling.

Usai pelaksanaan apel, Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,M.M, mengatakan, " bahwa ini pertama kalinya diadakan apel dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang akhir tahun. Dan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama. Diharapkan pada saat malam pergantian tahun agar kita tidak berkerumun, tidak ada pesta kembang api, tidak ada hiburan musik dan membatasi operasional bagi pelaku usaha hingga pukul 22.00 wib," pungkas Walikota.( Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si, saat memimpin Apel kesiapan menjelang akhir tahun 2021 didampingi Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,M.M, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution,S.H.,M.H.

Komentar

Berita Terkini