Dua Lurah Di Kota Padangsidimpuan Selatan Diserahterimakan Jabatannya

harianfikiransumut.com | Padangsidimpuan - Dua Lurah di kecamatan Padangsidimpuan Selatan kota padangsidimpuan melaksanakan serah terima jabatan selasa ( 28/12 ) yang di hadiri oleh Camat Padangsidimpuan Selatan Ahmad Toib, adapun lurah yang diserah terimakan jabatannya adalah Kelurahan Ujung Padang dari lurah yang lama Paisal. Nst ke lurah yang baru Rahmansyah. Tanjung, SH dan lurah Losung dari Partian Srg ( plt ) ke lurah yang baru Aswar.SH Toib Simanjuntak. S.IP.MSP. para lurah dan Kepala lingkungan se kecamatan padangsidimpuan selatan dan para undangan.

Camat padangsidimpuan Selatan Ahmad Toib. Simanjuntak dalam sambutannya menyampaikan kurang lebih 10 thn menjadi lurah di ujung padang ini Bapak Paisal, Nst telah banyak berbuat kebaikan dan sebagai contoh bagi kita yang baru ini, 

Mari kita ambil contoh positif dari kepemimpinan beliau sebagai peminpin dii kelurahan ujung padang sebagai ujung tombak dari kecamatan, mari kita saling bekerja sama sebagai pemimpin yang baru.

Perlu diketahuui ketahui bahwa ujung padang merupakan barometer dari kec.psp selatan, mari kita jaga kerukunan umat beragama"ajak Camat Padangsidimpuan Selatan.".

Sebagai pejabat Lurah yang baru, kiranya dapat bersinergi bersama Pejabat Lurah yang lama untuk melaksanakan program program yang terdahulu, ungkap Ahmad Toib sembari mengajak untuk saling  berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dalam mengambil kebijakan dan keputusan, harapnya.


Penulis | Ahmad hakim.

Komentar

Berita Terkini