Bupati dr.H.Erik Astrada Ritonga M.KM Resmi Buka Liga OPD

harianfikiransumut.com|Labuhanbatu- Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM secara resmi membuka Liga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu Tahun 2021, Senin (06/12/2021) di Stadion Binaraga, Rantauprapat kabupaten labuhan batu provinsi Sumatera Utara.

Bupati mengatakan jika tujuan digelarnya Liga OPD Pemkab Labuhanbatu agar sinergitas dan silaturahmi antara Dinas di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu dapat semakin terjaga dalam upaya mencapai cita-cita sesuai visi misi Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024.

"Liga OPD resmi saya buka. Kegiatan ini bertujuan agar sinergitas dan silaturahmi di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu tetap terjaga dan semakin solid untuk mencapai cita-cita Berkarakter, Maju dan Sejahtera tahun 2024,"Katanya.

Dia berharap, dengan terselenggaranya Liga OPD Pemkab Labuhanbatu. Maka, komunikasi tetap terjaga dengan pikiran jernih dalam berolahraga. Dia mengajak untuk galakkan olahraga untuk menjalin silaturahmi.

"Dengan berolahraga dapat menjernihkan pikiran. Mari, kita galakkan olahraga untuk menjalin silaturahmi,"Ajaknya.

Di Akhir sambutan, Erik juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Panitia yang telah berhasil mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

"Terima Kasih kepada pihak panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dan berjalan dengan sukses,"Ucap Erik.

Rencananya, Liga OPD Pemkab Labuhanbatu akan digelar dari 6 Hingga 22 Desember 2021. Dengan rincian Juara pertama berhadiah sebesar Rp.30.000.000, Juara Kedua Rp.20.000.000, Juara Ketiga Rp.10.000.000 dan Juara Empat sebesar Rp.5.000.000. Untuk Pemain terbaik dan Top Skor masing-masing mendapat hadiah sebesar Rp.1.000.000.

Turut hadir dalam pembukaan, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Seluruh OPD Pemkab Labuhanbatu dan Tamu undangan.

Laporan|M,syarif

Komentar

Berita Terkini