AKBP Imam Asfali Sambut Kedatangan Warga Untuk Divaksin

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang -  Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali menyambut kedatangan sejumlah warga yang akan mengikuti vaksinasi massal di halaman Mapolres setempat, Sabtu, (25/12).

Kedatangan sejumlah tersebut, sebelumnya di jemput oleh personil Polres Aceh Tamiang yang berada di beberapa desa dalam Kecamatan Seruway menggunakan mobil atau kenderaan operasional Kepolisian untuk dibawa menuju Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Aceh Tamiang.

Hal ini merupakan inovasi kreatif pihak polres Aceh Tamiang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terlebih bagi warga yang berada di daerah pedalaman.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, kepada media mengatakan, upaya antar jemput ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polres Aceh Tamiang dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat yang belum menerima suntikan vaksin Covid-19,” ujarnya

Dia juga mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir dan takut untuk divaksin. Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas sumbernya, untuk mengetahui tentang vaksin, silahkan di tanya kepada ahlinya, Kata Imam Aspali.

Semakin banyak masyarakat yang divaksin, maka semakin mempercepat kita bisa keluar dari masa Pandemi Covid-19 ,” jelasnya.

Ditambahkannya, Jika ada warga yang belum divaksin dan mengalami kesulitan  transportasi menuju tempat vaksinasi, silahkan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di desa  masing-masing agar bisa dijemput,” imbuhnya mengakhiri.

Pantauan media, Kapolres juga  memberikan bantuan berupa paket 1 karung beras 5 kilogram secara gratis kepada warga yang sudah menjalani vaksinasi dosis 1 dan secara umum akan dilakukan pengundian Paket Umroh.


Penulis | Abdul Karim.

Komentar

Berita Terkini