Wabup Labura Bertindak Sebagai Inspektur Upacara di Peringatan Hari Guru

harianfikiransumut.com - Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST., M.H bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan Hari Guru Naisonal di Kecamatan Marbau ,Kamis, (25/11)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H juga turut  membacakan pidato Menteri Pendidikan RI Nadiem Anwar Makarim pada upacara hari guru itu.

Ibu dan bapak guru di seluruh Indonesia, saya hari ini benar- benar semangat karena sekarang kita bertemu untuk memperingati Hari Guru Sedunia

Jadi hari ini adalah harinya sumua ibu dan bapak guru Indonesia untuk merayakan bersama seluruh pendidik di berbagai belahan dunia.

Dalam pidato Menteri Pendidikan RI itu juga mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan releksasi dana Bos sehingga bisa digunakan untuk membayar honor guru non- ASN, guru- guru honor.

Pada upacara itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, panitia juga turut memberikan tali asih berupa uang kepada para siswa/siswi yang lagi tidak memiliki orang tua. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini