Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Puskesmas Karang Baru Santuni Puluhan Anak Yatim

Aceh Tamiang | Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Puskesmas Karang Baru menyantuni puluhan anak yatim Kegiatan digelar di halaman puskesmas Karang Baru,  mendatangkan Al-Ustadz Muhammad Thaib yang berasal dari Kecamatan seruway sebagai penceramah, Selasa 30/11/2021.

Mengawali sambutannya, Kepala Puskesmas Karang Baru,Ns. Apal Azmi.S.Kep, mengatakan kegiatan maulid kali ini merupakan momentum bersama umat mengenang kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW yang sangat kita cintai.

"Melalui  momentum maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, semoga Allah segera mengangkat pandemi ini sehingga kita dapat beraktivitas dengan normal", dan, kita sebagai warga negara yang baik, hendaknya kita untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah, pesannya.

"Kegiatan hari ini, kita juga turut menyantuni sebanyak 20 orang anak yatim yang berada didalam Kecamatan Karang Baru, dengan menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.

Sementara itu, dalam tausiahnya, Ustad Thaib mengangkat tema "Meneladani sikap Rasulullah dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat di Puskesmas Karang Baru", ia menyampaikan pesan terkait bahaya covid-19 dan pentingnya melaksanakan vaksin sesuai anjuran pemerintah, serta mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Karang Baru yang di wakili Kanit Propos Polsek Karang Baru, Ipda Effendi, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang yang diwakili plt.Kassubag Fahrurazi SH, Camat kecamatan Karang Baru yang diwakili oleh Kasie Kesra, Safura.S.Sos, Datok Penghulu, para dokter dan seluruh staf Puskesmas Karang Baru.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini