Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Vaksinasi di Parkiran Pasar Kain, 216 Warga selasai Di Vaksin

harianfikiramsumut.com I Tebing Tinggi-Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, M.Si dan Para PJU Polres Tebing Tinggi tinjau Pelaksanakan Vaksinasi Covid-19 Fase Ke-1 dan Fase Ke-2 Untuk Para Lansia, Rentan, Pelayan Publik dan Masyarakat Umum. Kamis (25/11/2021) Pagi, Sekitar pukul 09.00 Wib, Di Parkiran Pasar Kain Jalan MT. Haryono Kel. Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Dikesempatan itu, Kapolres Tebing Tinggi dan didampingi oleh para PJU Polres Tebing Tinggi memberikan himbauan berkeliling kepada masyarakat yang ada di sekitar Pasar Kain dan sekitarnya untuk dilakukan vaksinasi dan masyarakat yang telah divaksin, langsung dilakukan Entri Data Vaksinasi oleh Personil  Polres Tebing Tinggi.

Kegitan itu juga mendapat pengawalan dan pengamanan dari jajaran Personil Polres Tebing Tinggi yaitu, Kabag Log  AKP Parlindungan Pangaribuan, Wakapolsek Padang Hulu IPTU N. Simanjuntak, Personil Polres Tebing Tinggi dan Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Bagi penerima Vaksinasi Covid -19 di wajibkan melalui tahapan-tahapan diantaranya melakukan Pendaftaran/No.Antrian,Screning/Konseling, Observasi, Penyuntikan vaksin dan Pemberian Kartu vaksin.

Adapun Petugas tenaga kesehatan yang melaksanakan Vaksinasi berasal dari Nakes Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut terdata Jenis Vaksin yang digunakan Merek Sinovac Bio Farma,Jumlah Vaksin 106 Vial dalam 1 Vial nya digunakan untuk 2 Orang Suntikan,Jumlah target yang di Vaksin 212 orang, Jumlah yang terdaftar Vaksin 216 orang, Jumlah yang di Vaksin 216 orang.

Tercatat Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 1 dan 2 dengan rincian yaitu, Tahap-1 sebanyak 122 Orang, kemudian Tahap-2 berjumlah 92 Orang. Sementara Jumlah yang tidak atau tertunda di Vaksin sebanyak 2 Orang.

Hingga berakhirnya kegitan Vaksinasi sekitar Pukul 15.30 Wib, berjalan dalam situasi aman dan kondusif.(Naz)

Komentar

Berita Terkini