Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK Ajak Insan Pers Bekerjasama Menjaga Kamtibmas.

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu,AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, bersilaturahmi dan mengajak Insan pers  bekerjasama dalam membangun dan menjaga Kamtibmas.

Ajakan ini disampaikan Kapolres, saat menggelar acara silaturrahmi dengan insan pers tiga kabupaten diwilayah hukum Polres Labuhanbatu, Rabu (24/11/2021) pagi, bertempat di aula Yan Piter Polres Jalan, MH Thamrin. Rantauprapat  kelurahan Ranta Utara kabupaten labuhan batu.

Menurut AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK yang baru saja menjabat Kapolres Labuhanbatu sekitar dua pekan itu, saya berharap selama saya menjabat Kapolres Labuhanbatu, mudah–mudahan diakhir masa tugas didaerah ini, ada yang saya buat untuk  menjadi kenang–kenangan, dapat diingat dan dirasakan masyarakat.

Dalam sambutannya  putera kelahiran Padang Sidempuan  memperkenalkan diri, diantaranya menyebutkan dia dibesarka di kota Medan,  dan selama bertugas di kepolisian, menghabiskan masa pengabdiannya di Korp Brimob.

Selain memperkenaljan dirinya,  Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, juga memperkenalkan sejumlah PJU yang baru bertugas didaerah ini. Diantaranya :

Waka Polres, Kompol Drs Hermansyah,Kabag Ops AKP Wirhan Arif SH SIK MH,Kabag SDM  AKP H Edi Sidauruk SH MH.Kasat Intelkam, AKP Sunarto.
Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki SIK MH.

Sementara, sebelumnya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu,  H Neirul Nizam SSos dalam kesempatan ini menyampaikan, selamat datang dan selamat bertugas di Labuhanbatu. Semoga Kapolres betah dengan situasi Labuhanbatu, yang sangat adem. 

Semoga dapat bersilahturahmi dengan insan pers dan masyarakat Labuhanbatu.

Kegiatan silaturrahmi Kapolres Labuhanbatu ini, dihadiri sejumlah PJU Polres, Seluruh rangkaian kegiatan, tetap menjalankan Protokol Kesehatan ditengah pandemi vovid-19. Acara silsturrahmi ini, ditandai dengan sarapan bersama Kapolres dan insan pers.(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini