Kadis Kominfosan Aceh Tamiang Terima Kunker Komisi A DPRD Tapsel

Aceh Tamiang | Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Aceh Tamiang, Bastian, S.Kom menerima Kunjungan Kerja Ketua dan Anggota  Komisi A DPRD Tapanuli Selatan, bertempat di Aula media center dinas Kominfo setempat, Kamis, (18/11).

Kunjungan kerja Ketua dan anggota  Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tapanuli Selatan tersebut  dalam rangka studi banding guna berkonsultasi dan koordinasi terkait Informasi, Transaksi  Elektronik (ITE).

Kepala Dinas Kominfo Kebupaten Aceh Tamiang Bastian, S.Kom mengatakan bahwa kunjungan kerja Ketua dan anggota Dewan Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan untuk melakukan studi banding terkait ITE di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kita dari Kominfo Aceh Tamiang berkomitmen untuk membantu baik secara teknis, SDM dan segala sesuatu yang di perlukan, sehingga nantinya Kominfosan Tapanuli Selatan akan lebih maju, baik secara aplikasi, ilmu, server dan lainnya, khususnya dibidang Informasi Transaksi Elektronik ", sebutnya.

Diharapkan, nantinya pihak DPRD Tapanuli Selatan untuk berkoordinasi ke Kominfo Tapanuli Selatan untuk melakukan koordinasi dengan Kominfo Kabupaten Aceh Tamiang, tutur Bastian S.Kom sembari mengatakan kita juga akan diundang untuk melihat kesiapan infrastruktur mereka", ungkap Bastian.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, Rocky Anugrah P Gultom, S.H., mengatakan, kunjungan kerja Komisi A DPRD Tapanuli Selatan ke Dinas Kominfosan Aceh Tamiang bertujuan untuk berkonsultasi dan berkoordinasi terkait pelayanan, infrastruktur dan pengembangan serta pengelolaan sumberdaya, telnologi, informasi dan komunikasi, ucapnya.

Ia juga menambahkan "nantinya kami akan berkoordinasi dengan Kominfo Kabupaten Tapanuli Selatan untuk memaparkan hasil kunjungan ini, sebut Rocky Anugrah P Gultom, S.H. seraya mengatakan akan mengundang Kepala Kominfo Aceh Tamiang  untuk berkunjung ke Tapanuli Selatan, sekaligus bersilaturahminl ke Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan", tutup P Gultom. 


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini