H. Nanang Ermanto Resmikan Resmikan Gedung Penunjang Kejari Lamsel

harianfikiransumut.com | Lamsel - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan gedung penunjang Kejaksaan Negeri Lampung Selatan secara simbolis pada acara verifikasi lapangan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2021, oleh tim penilai nasional, kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, serta peresmian gedung penunjang Kejaksaan negeri lampung selatan.Senin(29/11/2021)

Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh bupati lampung selatan H. Nanang Ermanto dan penandatangan Prasasti oleh kepala Kejaksaan negeri lampung selatan Dwi Astuti Beniyati, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua DPRD Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi, ketua penilai nasional kementrian aparatur negara dan reformasi birokrasi Nazamuddin Melintang beserta tim, kapolres lampung selatan AKBP. Edwin, SH.SIK.MSi. Dandim 0421 kabupaten lampung selatan Letkol Inf Enrico. Kepala Pengadilan Agama lampung selatan, kepala lapas kelas II kabupaten Lampung selatan DR. Tetra Destori Imantoro. Kepala pelabuhan Bakauheni Capt Solikin. Kepala BNN kabupaten lampung selatan AKBP Ikhlas, S.IP.MH. Dan seluruh jajaran Forkopinda serta Kejaksaan kabupaten lampung selatan.

Nanang Ermanto berharap kedepan dengan adanya pembangunan gedung baru Penunjang kejaksaan negeri itu, fasilitas Pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik dan benar benar merasakan pelayanan dengan nyaman.

” Masyarakat bisa merasakan dengan adanya penambahan gedung adalah sebagaimana fasilitas pelayanan ini akan lebih baik lagi, masyarakat benar-benar bisa merasakan pelayanan ini dengan nyaman”. Harapnya saat di wawancarai Media.

Dalam kegiatan itu, kepala kejaksaan negeri kalianda Dwi Astuti berharap dapat lolos dari WBK/WBBM ditahun ini.

“Mudah mudahan kami lolos WBK/WBBM untuk tahun ini”. Ungkap Dwi Astuti.

Lanjut Dwi Astuti disela kegiatan, mengucapkan Terima kasih kepada Bupati lampung selatan H. Nanang Ermanto tang telah membantu selama ini untuk melakukan pembenahan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan memberikan hibah gedung penunjang kejaksaan yang juga diberikan oleh pemerintah daerah.

” Terimakasih pak Bupati, yang membantu selama ini, sangat membantu kami dalam melakukan pembenahan untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, hari ini insyaAllah kami akan melakukan peresmian gedung baru penunjang kejaksaan dan ini termasuk hibah dari pemerintahan daerah, Terima kasih pak bup”, tutupnya.


Laporan| Suradi

Komentar

Berita Terkini