Dua Personil Polsek Dolok Merawan Monitoring KBM

harianfikiransumut.com :Tebing Tinggi-Dalam rangka memastikan Ketaatan Sekolah terhadap Prokes Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Ipda Budianto Sinaga bersama Bhabinkamtibmas Bripka M.Irfan.F, Sambangi dan berkordinasi dengan Kepala Sekolah SD 106239 di Desa Pabatu. Senin (1/11/2021) Di Sekolah SD No 106239 Siholbung di Desa Pabatu 2 Kec Dolok Merawan Kab.Sergai.

Kegitan yang dilakukan kedua personil Polsek Dolok merawan bertujuan melakukan monitoring kegiatan belajar mengajar di SD No 106239 Siholbung di Desa Pabatu yang sesuai dengan Protkes Covi-19.

Dengan menyambangi  dan melakukan kordinasi terhadap selaku kepala sekolah Ngadinem dan para guru SD 106239 di Desa Pabatu 2 Kec Dolok Merawan dalam rangka akan Pelaksanaan Razia di sekolah-sekolah untuk memastikan Ketaatan Sekolah terhadap Prokes dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar(KBM) secara tatap muka disekolah-sekolah sekecamatan Dolok Merawan Kab.Sergai.

Dalam kegiatan itu Kedua Personil Dolok Merawan pemantauan secara lansung aktifitas kegiatan belajar mengajar semmbari memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Virud Covid-19.

Kegiatan yang digelar dua Personil Dolok Merawan disambut baik dan mendapat apresiasi dari pihak sekolah SD No 106239 Siholbung.(Naz)
Komentar

Berita Terkini