David Di Giring 3 Security PT. Waskita Karya Ke Mapolsek Rambutan Terkait 363


harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Security PT Waskita Karya ( Persero ) amankan satu dari 4 Pelaku pencurian berinisial LDS alias David (31) Warga Jalan. Babolon, Kel. Pelita, Kec. Bajenis Kota Tebing tinggi. Dia diamankan ketiga Security PT Waskita Karya ( Persero ) yang sedang melakukan patroli bernama Abdul Rahman Purba, Imam Maulana Sinaga dan Richi Gunawan Siburian saat keberkok bersama kompelotannya sedang menggangkat besi milik Waskita karya dari gudang Waskita Karya ke Sawah yang tidak jauh dari gudang Waskita karya. Namun naas yang tertangkap hanya LDS alias David, semetara 3 rekan lainnya kabur. Kamis ( 4/11/2021) sekitar pukul 18.00 Wib.

Dengan kejadian tersebut ketiga Security melaporkan ke Pimpinan nya dan Pimpinannya melaporkan ke Polsek Rambutan dengan membawa saudara Luis David Siahaan beserta hasil Curiannya .

Kabag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, Jumat (5/11/2021) melalui WhatsApp membenarkan adanya penahanan terhadap LDS alias David.

"Penangkapan dan penahanan yang dilakukan personil Polsek Rambutan terhadap LDS alias David berdasarkan danya laporan Korban yaitu PT Waskita Karya (Persero) yang diwakilkan Agung Pratama Alias Agung Pada Hari Kamis Tanggal 04 November 2021 Pukul 22.30 Wib, dengan nomor  : LP/ B / 34 / XI / 2021 / Polsek  Rambutan / Polres Tebing Tinggi / Polda Sumut, tanggal 04 November 2021, dalam perkara Pencurian", Ujar Agus

LDS alias David terlebih dahulu di tangkap oleh 3 Security PT Waskita Karya ( Persero ) yang kemudian di serahkan dan di laporkan ke Mapolsek Rambutan.

Dari LDS alias David di dapati barang bukti 2 ( Dua ) Buah Besi Cross Frame Girder warna kuning.

Akibat perbutannya terancam di jerat pasal Pasal 363 Ayat ( 1) ke 4, dan 5 dari KUHP Pidana. Tutup Agus. (Naz)
Komentar

Berita Terkini