366 Siswa Katolik Cinta Kasih Kota Tebingtinggi Selesai Jalani Vaksinasi

harianfikiransumut.com I Tebingtinggi- Kegiatan Kapolsek Padang Hilir Iptu Sulem Sigalingging bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu Edy Silalahi,Aipda S.H.Nauli Siregar, Bripka P. Nadeak SH, Bripka M. Hartono melakukan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Fase 1 dan 2 terhadap Pelajar SMP dan SMA Katolik Cinta Kasih. Kamis (25/11/2021) Pagi, Di Gedung SMP dan SMA Katolik Cinta Kasih, Jalan Pusara Pejuang No 5 Kel. Rambung Kec. Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi.

Dalam pelaksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi Fase 1 dan 2 terhadap Pelajar SMP dan SMA Katolik Cinta Kasih terdata, Jenis Vaksin yang digunakan merek Sinovac, Jumlah Vaksin sebanyak 225 Vial/ 450 dosis, pendaftar vaksin berjumlah  375 Orang, untuk yang tertunda vaksin 9 Orang dan yang tervaksin 366 Orang, dengan rincian SMP 124 Orang dan  SMA 242 Orang.

Dikegitan itu jumlah Vaksin yang terpakai sebanyak 183 Vial dan Vaksin tersisa 42 Vial dikembalikan ke Dinkes Tebingtinggi.

Seperti biasa, bagi penerima Vaksin diwajibkan melalui tahapan yaitu melkukan Pendaftaran, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi.

Dikesempatan itu petugas Polsek Padang Hilir selain melakukan pengamanan dan monitoring juga terus melakukan menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

Pelajar yang menerima Vaksinasi menyambut antusias atas kegitan itu, hingga berakhirnya kegitan sekitar Pukul 12.30 Wib, Vaksinasi berjalan aman dan kondusif.(Naz)

Komentar

Berita Terkini