Peringati Hut HKGB ke-69, Kapoldasu : Hati-hati dalam menggunakan Handphone Dan Gadget

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Eci Agus Sugiyarso menghadiri dan mengikuti giat Hari Ulang Tahun HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 69 Tahun dengan tema Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi secara virtual yang dipimpin Kapolda Sumut Irjen.Pol.R.Z.Panca Putra,M.Si selaku Pembina Bhayangkari Daerah Sumatera Utara. Kamis (21/10/2021) Sekitar pukul 13.30 Wib, Di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Kegitan tersebut dirangkai dengan, Selayang pandang bhayangkari daerah sumatera utara, Pembacaan Surat Keputusan Pemberian Penghargaan dan Kata Sambutan dari Kapolda Sumut Irjen.Pol.R.Z.Panca Putra,M.Si. Acara ditandai dengan acara pemotongan tumpeng.

Dalam sambutanya Kapolda Sumut Irjen.Pol.R.Z.Panca Putra,M.Si mengatakan, "Selamat hari kesatuan gerak bhayangkari ke 69 sesuai dengan tema bhayangkari mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi. 69 tahun bhayangkari berdiri bukanlah hal yang singkat dan dimana bhayangkari selalu setia mendampingi Polri,"Kata Kapoldasu

Kapolda mengucapkan terimakasih atas kerja keras anggota bhayangkari, " terima kasih atas kerja keras anggota bhayangkari dari pengurus daerah, cabang dan ranting. Akhir-akhir ini kita mengalami pandemi covid 19 dan bhayangkari turut ambil andil. Saya sudah ketemu dengan bhayangkari yang bertugas di puskesmas dalam mendukung Polri dalam pelaksanaan vaksinasi. Saya melihat eksistensi dan aktifitas bhayangkari yang sangat baik," Ujar Kapolda.

Masih kata Kapolda,  Polri Presisi adalah mampu melakukan prediksi, transparansi keadilan artinya semua kegiatan kita bisa diketahui orang banyak. Sekarang ini semua polisi harus lebih aktif apalagi di bidang covid. Indonesia mendapat peringkat pertama di asia dalam menekan angka covid. Sebut Kapolda.

Kepada ibu-ibu Bahayangkari Kapodasu meminta agar Aktif  mendukung kegitan sosial dan Hati-hati dalam menggunakan Handphone dan gadget.

" Agar ibu-ibu bhayangkari aktif untuk mendukung kegiatan sosial. Kita harus mampu membantu orang-orang yang dalam kesusahan dan Hati-hati dalam menggunakan handphone dan gadget karena itu dapat menurunkan citra polri," Imbuhnya.

Terakhir Kapoldasu berpesan ibu-ibu Bhayangkari,  "Agar ibu-ibu berbuat dan berperilaku sederhana selanjutnya agar pengurus daerah, cabang dan pengurus ranting agar ini disosialisasikan ke seluruh bhayangkari didaerahnya. Lakukan komunikasi sesering mungkin dengan bawahannya", Tutup Kapoldasu.

Hadir dalam kegitan itu diantaranya, Kabag Ops Kompol B.Siahaan,SH, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Kabag Sumda AKP Baidawi, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Bhayangkari Polres Tebing Tinggi.


.(Naz)

Komentar

Berita Terkini