Pengurus PWI Aceh Tamiang Periode 2021-2024 Dikukuhkan

Aceh Tamiang | Pengukuhan pengurus PWI Aceh Tamiang ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman kepada Ketua PWI Aceh Tamiang terpilih yakni  Sawaluddin, bertempat di aula grand area hotel, Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Kamis, (28/10).

Ketua PWI Aceh Tamiang, Sawaluddin mengawali sambutannyamengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan PWI Aceh Tamiang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin PWI Aceh Tamiang pada periode 2021-2024 mendatang.

Disebutkan, dirinya tidak akan mampu berbuat dan menjalankan organisasi PWI tanpa ada dukungan dari rekan-rekan, sebutnya.

Usai dilaksanakannya, Konferensi Cabang (Konfercab) PWI hari ini, diharapkan idak ada lagi perpecahan dan terkotak-kotak, kita harus solid dan tetap menjalankan organisasi secara bersama-sama, sebut Sawaluddin sembari mengatakan kedepannya kita akan bersinergi dan  menjalin kerjasama ke pihak-pihak terkait, imbuhnya.

Selanjutnya, Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman dalam sambutannya mengatakan hari ini di pengurus PWI Aceh Tamiang sudah terlihat kekompakannya, dalam menjalankan organisasi.

Organisasi PWI bukan milik Seorang Ketua saja akan tetapi milik kita bersama, organisasi PWI juga bukan sebagai wadah untuk mencari keuntungan, namun merupakan organisasi untuk berbakti dalam memberikan informasi-informasi yang positif dan membangun.

Setelah selesai dilaksanakannya konferensi PWI Aceh Tamiang hari ini, diharapkan tidak ada lagi kotak-kotak dan perpecahan di tubuh PWI Aceh Tamiang, 

Rekrutlah anggota PWI sebanyak-banyaknya, melalui mekanisme dan persyaratan yang harus dipenuhi, seperti medianya telah terverifikasi dan wartawannya juga sudah berkompeten melalui uji kompetensi wartawan. 

Selamat kepada pengurus PWI Aceh Tamiang, semoga mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai PD/ART, harap Tarmilin Usman sembari menutup sambutannya.

Berikut Pengurus PWI Aceh Tamiang Masa Tugas 2021-2024 : 

Ketua :  Sawaluddin

Wakil Ketua : Dede Horison

Wakil Ketua : Saiful Alam

Sekretaris : Yusri

Wakil Sekretaris : Amnurdani

Bendahara : Suparmin

Wakil Bendahara : Indra

Pokja Organisasi, Hukum dan Advikasi : Rahmad Wiguna.


Pokja Pendidikan dan Olahraga : Abdul Razzaq Mubarroq.

Pokja Kesejahteraan : Muhammad Hendra Vramenia dan Erwan.

Pokja Seni Budaya dan Pariwisata : Poris Zalmi Wandi Akbar dan Abdul Karim


Laporan | pakar


Komentar

Berita Terkini