Koramil 06/LP dan Kuil Shri Thendayuthabani Lubuk Pakam Gelar Vaksin II

harianfikiransumut.com | Lubuk Pakam - Warga Kuil Shri Thendayuthabani, Pasar III Lubuk Pakam, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara mengikuti vaksinasi kedua yang digelar di Kuil Pasar 3 Kelurahan Lubuk Pakam 1-2, kamis (21/10/2021) pukul 09:00 Wib.

Demikian disampaikan Ketua Kuil Shri Thendayuthabani Lubuk Pakam, Yanras didampingi tokoh masyarakat Tamil Kecamatan Lubuk Pakam,Kisan Kumar disela-sela gelar vaksinasi.

Vaksinasi ini merupakan program nasional yang dilaksanakan pemerintah. Seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam 1-2 mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas terselenggaranya vaksinasi ke II Ini.

Guna menghindari berkerumun, Kuil digunakan sebagai tempat kegiatan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan vaksin tahap pertama ini. Karena kita tidak pernah tau sampai kapan pandemi Covid – 19 ini berakhir,” kata Yanras.

Hal yang sama dikatakan Dan Ramil 06/LP Kapten.Arh JP.Girsang yang di dampingi tokoh masyarakat Tamil Kecamatan Lubuk Pakam Kisan Kumar mengatakan pentingnya vaksin bagi masyarakat guna memulihkan kehidupan baru agar perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan normal. Begitu juga dengan pemulihan pendidikan supaya peserta didik dapat belajar tatap muka seperti semula.

Hendaknya virus Covid-19 ini secepatnya selesai dari bumi Pertiwi dan semua masyarakat Indonesia sehat, katanya.

Vaksinasi tahap II itu terlaksana dengan baik atas kerjasama dengan Kodim 0204/DS dan Koramil 06/LP beserta pengurus Kuil Kecamatan Lubukpakam.

Sasaran peserta vaksinanasi Sinovac tahap ke dua di Kuil Pasar 3 Lubuk Pakam sejumlah 176 orang warga masyarakat sekirar  (100 persen).

Pada kegiatan vaksinanasi ini Hadir Danramil 06/LP Kapten Arh Jp Girsang,Yan Ras ketua Kuil Thendayuthabani Lubuk Pakam ,Tokoh warga Tamil Lubuk Pakam Kisan Kumar,anggota Puskesmas Lubukpakam, Kepling Kelurahan Lubukpakam I-II. (Romi).

Komentar

Berita Terkini