Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Vaksinasi di Pasar Kain Jalan MT.Haryono

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK melakukan pengecekan giat Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi tahap I jenis Sinovac, dengan target sebanyak 350 dosis, Senin (4/10/2021) Pagi, DiPasar Kain, Jalan MT.Haryono Kel.Pasar Gambir Kota Tebing Tinggi

Adapun arahan dalam arahannya Kapolres mengatakan, Bahwa vaksinasi ini bertema Vaksinasi Presisi yang bersumber dari Polri, Vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat umum Tebing Tinggi dan Lansia. Kata Kapolres.

Sambung Kapolres, Khusus untuk lansia diberikan door prize berupa beras seberat 10 kg setelah melaksanakan vaksin. Adapun tujuan diberikan beras ini agar memotivasi lansia untuk melaksanakan vaksinasi agar terbentuk herd immunity dalam tubuh setidaknya apabila terpapar covid 19 ada perlawanan dari tubuh kita. Ujarnya.

Kapolres menjelaskan, Untuk masyarakat kita yang berusia 18 tahun keatas dan lansia memiliki antusias untuk mengikuti vaksinasi. hari ini dosis sebanyak 350 dosis, namun apabila antusias masyarakat tinggi akan diperpanjang kembali. Tutup Kapolres.

Hadir dalam kegitan itu, Plt.Kadis Perdagangan Kota T.Tinggi Jahidin, S.Pd, M.Pd., Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H., Kabag Ren Kompol Adji Makno, Waka Polsek Padang Hulu Iptu N. Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Ipda Santoso dan Personil yang melaksanakan pengamanan.(Naz)

Komentar

Berita Terkini