harianfikiransumut.com

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Pagi Gabungan

hariamfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H. memimpin pelaksanaan Jam Pimpinan / Apel Pagi Gabungan. Senin (11/10/2021) Di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya Kapolres Tebing Tinggi mengatakan, Adanya ucapan terima kasih dari masyarakat atas pelaksanaan tugas kita. Agar kita tetap mempertahankannya dan menghindari kesalahan sekecil apapun. Kita harus peduli terhadap situasi dan lingkungan kita. Hari ini ada kegiatan vaksinasi massal untuk anak-anak sekolah, kita akan melaksanakan pengamanan giat tersebut, agar personil yang terlibat sprint melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. Kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau Personil,  Agar personil yang dilapangan membantu masyarakat yang sedang kesusahan. Pelaksanaan operasi yustisi tetap dilaksanakan dan ditingkatkan terus, saat ini 80% kegiatan kita ini mengenai covid 19 namun kita jangan lupa akan tugas pokok kita. Ujar Kapolres.

Sambung Kapolres, Kegiatan strong point dilakukan secara buddy system sebagai upaya untuk mewujudkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dan  Agar personil sat lantas menertibkan masyarakat yang tidak menggunakan helm, walaupun tidak diperbolehkan melakukan penilangan, gunakan terobosan-terobosan baru. Tutup Kapolres.

Hadir dalam kegitan tersebut, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan Para ASN.( Naz)

Komentar

Berita Terkini