Kapolres Tebing Tinggi Lepas Team Nakes Door To Door Vaksinasi Covid-19

harianfikiranaumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H. pimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Dan Pemberangkatan Team Nakes Door To Door Polres Tebing Tinggi, Dalam Rangka 31 Tahun Gelar Akabri  90 Mengabdi Untuk Negeri Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Senin (25/10/2021) Di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Sabhara AKP Mukson, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bhabinkamtibmas,

Babinsa Koramil 13/TT, Tim Vaksinasi Polres Tebing Tinggi, Tim Vaksinasi RS.Bhayangkara Tebing Tinggi, Kepala Lingkungan.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, "Bapak-bapak dan ibu-ibu tim vaksinasi door to door, kita laksanakan hari ini tanggal 25. Pelaksanaannya dibagi menjadi 3 tim, Tim A dipimpin Kapolsek Rambutan, tim B dipimpin Kapolsek Padang Hulu dan tim C dipimpin Kapolsek Padang Hilir", Kata Kapolres.

Sambung Kapolres, pelaksanaannya dibagi menjadi 3 regu menggunakan mobil dan sepeda motor. sementara  rekan-rekan TNI bergabung dengan bhabinkamtibmas. Ujar Kapolres.

Dalam pelaksanaan Vaksinaai dor tudor hari ini kapolres menargetkan 300 Vaksin.

'Pelaksanaannya dengan mendatangi rumah-rumah karena mereka tidak bisa mendatangi tempat vaksinasi. Capaian kita masih 36 % yang seharusnya 60%, untuk hari ini ditargetkan sebanyak 300 vaksin", sebut kapolres.

Tambah Kapolres, besok kita akan fokus di SMP 7 dimana besok di SMP 7 akan berkumpul dari sekolah-sekolah tingkat SMP lainnya. agar kita serius untuk melaksanakan tugas ini, Tutup Kapolres.(Naz)

Komentar

Berita Terkini