harianfikiransumut.com

Kapolres Tebing Tinggi : "Kurangi Pelanggaran Dalam Pelaksanaan Tugas, Khususnya Pungli

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H. pimpin pelaksanaan Jam Pimpinan / Apel Pagi Gabungan, Pada Senin (4//10/2021) Pagi.

Dalam arahan Kapolres mengatakan, Terkait masalah tugas pokok kita saat ini sudah 80 % kita mengatasi covid, agar kita bisa menurunkan level 3 ke level 2 dengan syarat minimal vaksinasi 50 %. Agar kita koordinasi dengan pemda dan TNI untuk masalah vaksinasi. Hari ini kita akan melaksanakan vaksinasi di pasar kain dengan jumlah vaksin 350 dosis. Untuk vaksinasi di tingkat kelurahan agar dilakukan pengamanan minimal 2 orang setiap kegiatan. Kata Kapolres.

Kapolres meminta kepada rekan-rakan untuk disiplin dan jangan ada pungli dalam pelaksanaan Vaksinasi guna menjaga nama baik instansi.

"Untuk rekan-rekan agar disiplinnya ditingkatkan lagi,Kurangi pelanggaran dalam pelaksanaan tugas, khususnya pungli. Agar kita tetap menjaga nama baik instansi kita dengan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh," Pinta Kapolres.

Sambung Kapolres, Kedepan kita akan melaksanakan vaksinasi setiap minggunya sesuai dengan arahan Kapolda. Setelah ini kita akan melaksanakan pengamanan vaksinasi di pasar kain dan kelurahan-kelurahan. Ujarnya.

Kepada personil Kapolres mengingatkan, "Laporkan setiap perkembangannya terutama hal-hal yang menonjol". Tegas Kapolres. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan Para ASN.(Naz)

Komentar

Berita Terkini