BGRM Bintek Dan Sosialisasi Percepatan Pelaksanaan Pembangunan Lingkungan Hidup dan Kehutanan

harianfikiransumut.com | Bengkalis-Kegiatan berlangsung tepat nya di desa Penampi kecamatan Bengkalis,Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau 20 Oktober 2021 di Aula kantor desa Penampi,turut di hadir Narasumber Tris Raditian, S.T., M.M. Deputi Bidang Konstrusi, Operasi dan Pemeliharaan.ir. Effendi Sianipar Anggota Komisi IV DPR RI.Trisranditian,S.T.MM. BP.prof.DR. l,R Azwar maas,M.Sc.Prof. DR Ashaludin Jalil,MA. Asisten ll Bengkalis. Sarjono Budi subhechi. Camat Bengkalis Ade Swirman. dan seluruh Kepala desa sekecamatan Bengkalis.

Kegiatan bimbingan dan sosialisasi tersebut juga sekaligus    Penyerahan secara simbolis,bantuan untuk produk nanas, kepada kelompok tani Nanas, (1)Tunas harapan baru" Rumah produksi Pengelolaan Nanas kupas. (2) kelompok nanas sekapur sirih. Kelompok masyarakat Alham dulillah, BUMDESMA Kuala Alam, BUMDES mulia jaya Abadi desa Penampi.

Dalam sambutan camat Bengkalis Ade swirman, selamat datang dari pemerintah pusat sudah mau hadir ke desa Penampi dan memberi materi bagi kelompok tani di desa Penampi dan langsung memberi bantuan peralatan buat kelompok tani masyarakat kami.

Harapan saya kepada kelompok tani harus lebih giat menjalankan usaha nya dan dapat meningkatkan ekonomi buat masyarakat kita di sini, semoga dengan ada nya usaha kelompok nanas kupas bisa memotivasi ke desa lain khusus nya kabupaten Bengkalis ini,tutur camat Bengkalis  Ade Swirman, dalam sambutan nya.

Kepala Desa Penampi Ahmad sanusi,menyampaikan apresiasi kepada pemerintah pusat,yang komitmen terhadap lahan gambut dan hutan mangrove.yaitu memberi bantuan dan ilmu untuk Masyarakat, yang sudah terbentuk kelompok budidaya tanaman bisa meningkatkan ekonomi Masyarakat paparannya(Uje)

Komentar

Berita Terkini