Warung Kopi Milik Hasan Di Medang Ara Hancur Ditabrak Truk

Aceh Tamiang | Satu Unit Warung jajanan  Minum dan makanan milik Hasan(43th) yang berada di desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru tepatnya di jalan lintas Medan - Banda Aceh hancur setelah ditabrak mobil truk colt diesel bermuatan Biji Kopi.

Laka lantas Tunggal itu diperkirakan terjadi sekira pukul, 06.30 WIB, Rabu, 8 September 2021, beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, korban(Hasan) hanya mengalami kerugian material berupa bangunan warung berserta perlengkapan jualannya.

Menurut Hasan (korban), peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB, yang diketahui oleh isterinya, semuanya hancur bang di tabrak truk colt diesel yang membawa kopi dari arah Langsa.

Warung ini tempat saya berjualan jajanan makanan jenis gorengan dan minuman berupa es tebu, kopi dan minuman ringan lainnya. Dan ini merupakan usaha saya satu-satunya, kata Hasan.

Ditempat ini, setiap harinya saya berjualan bersama isteri untuk memenuhi kebutuhan keluarga, namun hari ini saya tidak bisa berjualan karena terjadinya musibah.

Saya berharap, pihak supir truk tersebut agar dapat membantu dan membangun kembali tempat usaha dagangannya yang kini telah hancur, kata Hasan mengakhiri.

Menurut keterangan kondektur Truk, Hasan menyebutkan bahwa kejadian ini dikarena pengemudi mengantuk, sehingga menyebabkan truk bermuatan kurang lebih sembilan ton kopi menabrak warung, sebutnya.

Direncanakan, kopi ini diangkut dari Takengon dan akan di bawa kepada pemiliknya di Medan - Sumatera Utara, kata Hasan mengakhiri.

Amatan di lokasi kejadian, tampak sejumlah goni berisikan kopi yang tumpah akibat truk pembawa muatan kopi bernomor BL 8505 GP tersebut terperosok kedalam parit di jalan lintas Medan-Banda Aceh di Desa Medang Ara, Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang setelah menabrak warung kopi.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini