harianfikiransumut.com

Terpilih Secara Aklamasi Romario Simangunsong Pimpin KNPI Labuhanbatu Periode 2021-2024

harianfikiransumut.com |Labuhanbatu - H. Romario Simangunsong S Ip M Ip, atau yang akrab disapa ‘Kinang’ terpilih menjadi ketua DPD KNPI Labuhanbat Periode 2021-2024 melalui proses Musyawarah Daerah (Musda) XIV di Rantauprapat, Rabu (29/09/2021) secara aklamasi.

Ketua KNPI Sumut, Samsir Pohan, langsung menyerahkan pataka kepada Romario (kinang) Samsir Pohan  berpesan, harus merangkul seluruh elemen kepemudaan dalam memajukan bangsa dan daerah kabupaten Labuhanbatu ini.

“Pemuda harus bekualitas dan berdaya saing tinggi kedepannya. Ini tugas utama Ketua KNPI Labuhanbatu terpilih. Mengingat, saat ini persaingan kemajuan semakin ketat dan dibutuhkan generasi berkualitas. Oleh karena, pemuda mau tidak mau harus memegang peran penting dalam keberlangsungan pembangunan, dan juga sebagai penerus yang menentukan bagaimana nasib sebuah daerah di masa yang akan datang,

“Samsir Pohan juga menambahkan, Organisasi Kepemudaan (OKP) harus terus didorong kemampuannya. Sehingga memiliki kualitas dan daya saing. Maka itulah  tanggungjawab saudara Ketua KNPI Romario yang telah dipilih  menakhodai KNPI Labuhanbatu ini' Terang,Samsir Pohan 

Usai terpilih, H Romario Simangunsong S.Ip.M Ip.menyampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaran musda Ke XIV  KNPI Labuhanbatu. Ia mengajak para pemuda bersama-sama  bersenergi bersama pemerintah kabupaten labuhan batu,sehingga kedepannya diharapkan akan memberikan warna baru untuk membangun Labuhan batu.

“Terima kasih kepada semua panitia dan pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan Musda KNPI Ke XIV Sebagai Ketua KNPI Labuhanbatu  yang diamanahkan oleh kawan-kawan semua yang terpenting adalah membangun semangat kebersamaan agar jalinan persaudaraan tetap terjaga" 

Sebelumnya, Musda KNPI XIV dibuka oleh Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga dan dihadiri Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar serta Forkopimda.


Editor    |Redaksi

Laporan|M,syarif

Komentar

Berita Terkini