Kemenpan RB RI Kunjungi Polres Tebing Tinggi Terkait Pelayanan Publik

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kunjungan Tim Evaluasi Kemen RB RI yang di pimpin Jeffrey Erlan Muller selaku Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evalausi Pelayanan Publik Wilayah I bersama Staf Nanang Khoiruddin di sambut langsung oleh  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, Sik.

Kunjungan Tim Evaluasi Kemen RB RI Ke Mapolres Tebing Tinggi dalam rangka Kegiatan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2021 di Polres Tebing Tinggi, Pada Kamis (9/9/2021) Siang, Sekitar pukul 13.30 Wib, di Pelayanan Publik SKCK dan SIM Polres Tebing Tinggi.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Penilaian Kinerja dan evaluasi Tim Evaluasi Kemen RB RI melakukan observasi dan penilaian secara langsung pada objek Yanlik SKCK dan SIM yang didampingi oleh Kabagren Polres Tebing Tinggi Kompol Adji Mano.

Selanjutnya Tim Evaluasi Kemen RB RI memberikan  bimbingan dan arahan terkait pelaksanaan pelayanan Publik kepada pengemban fungsi Yanlik diruang rapat Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Dengan menerapkan Prokes Covid19 Penilaian oleh Tim Evaluasi kinerja pada Yanlik di Polres Tebing Tinggi berakhir sekitar pukul 16.00 wib dan berjalan dalam keadaan aman serta terkendali.


Penulis : Naz


Keterangan Foto: Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, Sik Saat foto bersama Tim Evaluasi Kemen RB RI, Pada Kamis (9/9/2021) Di depan Ruang Utama Daharana Lastarya, Mapolres Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini