Kapolres Aceh Tamiang Apresiasi Santri Manarul islam Mengikuti Gebyar Vaksinasi Merdeka

Aceh Tamiang | Apresiasi tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK saat melakukan monitoring pelaksanaan gebyar vaksinasi merdeka di Dayah perbatasan Manarul islam tepatnya di Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (07/09/2021). 

Kedatangan Kapolres Aceh Tamiang bersama Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita, Kepala BPBD Aceh Tamiang Syahri SP dan Kepala Dinas Kesehatan Ibnu Hazis S.KM.M.Kes, disambut langsung oleh  Rais ‘Am Dayah Perbatasan Manarul Islam Aceh Tamiang Tgk Mustafa Abdussalam dalam rangka Monitoring berlangsungnya vaksinasi merdeka di Dayah perbatasan Manarul islam. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK mengatakan, kegiatan vaksinasi ini bertujuan guna percepatan pemutusan Covid- 19 atau guna kekebalan kelompok atau herd immunity.

"Gebyar vaksinasi merdeka merupakan bentuk ikhtiar kita dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui langkah percepatan herd immunity. Semoga dengan pencapaian herd immunity kita bisa lewati pandemi ini dengan sehat bersama-sama.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk  memantau secara langsung kelancaran pelaksanaan vaksinasi guna mendukung percepatan Program Pemerintah pusat dan untuk terciptanya kekebalan komunal tubuh bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Disela-sela kegiatan, AKBP Imam Asfali juga menyampaikan "Kegiatan serbuan vaksinasi ini untuk Santri dan masyarakat agar Pelaksanaannya berjalan dengan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan," ujarnya.

Beliau juga mengapresiasi atas kesadaran para santri dan masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi gratis tersebut, diharapkan setelah divaksin memiliki kekebalan tubuh terhadap virus," harapnya.

Mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi gratis dan yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksin sehingga dapat mempercepat tercapainya kekebalan secara komunal guna memutus pandemi Covid-19," pungkas Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali.



Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini