Cipta Kamtibmas, Personil Sabhara Polres Tebingtinggi Gelar Patroli Blue Light

harianfikiransumut.com I Tebingtinggi-Personil Sabhabara Polres Tebingtinggi gelar kegitan Patroli Blue Light  dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas Bersama Pawas dan Piket Satfung, Pada Sabtu (04/09/2021) Sekitar pukul  20.30 Wib.


Patroli tersebut menyeser sejumlah tempat tempat kegiatan masyarakat di Kota Tebingtinggi  guna Peningkatan mencegah penyebaran covid-19 dengan memberikan himbau kepada masarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah dengan beradaptasi terhadap kebiasaan baru  tentang protokol kesehatan (Prokes) yaitu untuk tidak berkerumun dan tetap jaga jarak, serta memakai masker.


Selain itu Patroli juga melakukan monitoring untuk antisipasi kegiatan masyarakat di objek-objek Vital Perbankan dan Kantor pemerintahan, rumah sakit yang merawat pasien Covid 19 di Kota Tebingtinggi.


Dalam Hasil Pelaksaan Kegiatan Patroli yang dilakukan Personil Sabhabara Polres Tebingtinggi, Masyarakat Mendukung Kebijakan Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan, Mengantisipasi Terjadinya  Curat, Curanmor, Curas atau disikat dengan 3C.


Sementara itu Situasi Kamtibmas saat disambangi oleh petugas tampak Kondusif dan aman, kegitan ini bertujuan mencegah terjadinya aksi premanisme dan gangguan kamtibmas.  Hingga di penghujung kegitan kehadiran personil Polri mendapatkan Simpati dari Masyarakat sekitar.


Penulis : Naz


Keterangan Foto : Personil Sabhabara Polres Tebingtinggi saat memberikan himbauan dan arahan kepada selah satu Rumah Sakit dikota Tebingtinggi, Pada Sabtu (04/09/2021) Malam.

Komentar

Berita Terkini