AKBP. Imam Asfali, SIK Resmi Menjabat Kapolres Aceh Tamiang

Aceh Tamiang | Pernyataan itu sesuai surat Keputusan Kapolri Nomor: KEP/1183/VII/2024 Tanggal 26 Juli 2021, bahwa kepemimpinan Polres Aceh Tamiang telah diserah terimakan dari AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, kepada AKBP Imam Asfali S.I.K, pada Selasa, 3 Agustus 2021.


Untuk diketahui, AKBP Imam Asfali S.I.K  sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Direskrimum Polda Aceh dan selanjutnya AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K dipercaya untuk menempati posisi baru sebagai Kabagada Rolog Polda Aceh.


Saat Upacara Farewell Parade yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Kamis, (05/08/2021) AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K, menyampaikan sambutan perpisahannya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Polres Aceh Tamiang yang telah membantu kinerjanya selama ini. 


Diakuinya, selama ini kinerjanya hanya sekitar 10 %, selebihnya adalah kinerja para anggota, baik di yang berada di 0Polres maupun di Polsek. 


Ditegaskannya, guna untuk menunjang kinerja Kapolres Aceh Tamiang yang baru, tentu perlu adanya peningkatan kinerja para anggota, sehingga tercapainya  kemajuan di tubuh Polri, ucapnya sembari mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Aceh Tamiang kepada AKBP. Imam Asfali, S.I.K.


Sementara itu Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Imam Asfali, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polres Aceh Tamiang di bawah kepemimpinan AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K.


Saya akan melanjutkan program kerja di Polres Aceh Tamiang yang sudah berjalan dengan baik serta akan menyesuaikan diri terhadap wilayah dan anggota Polres Aceh Tamiang. sebut AKBP Imam Asfali S.I.K, seraya mengatakan terimakasih atas penyambutan kedatangannya Sebagai Kapolres Aceh Tamiang.


Upacara Farewell Parade tersebut turut di dihadiri seluruh pejabat Polres Aceh Tamiang, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Wakil Ketua, pengurus dan anggota Bahayangkari Cabang Aceh Tamiang, serta personel Polres Aceh Tamiang.


Laporan | pakar.

Komentar

Berita Terkini