Polres Aceh Tamiang Gebrak Vaksinasi dan Baksos Presisi 30 Tahun Pengabdian Batalion Bhara Daksa

Aceh Tamiang | Polres Aceh Tamiang melaksanakan program "Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi 30 Tahun Pengabdian Batalion Bhara Daksa Angkatan 1991" untuk kaum duafa atau terdampak Covid- 19, Sabtu (31/07/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara patroli dialogis serta menghampiri para warga seperti tukang becak, tukang tampel ban serta lansia yang berada di sekitar Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK didampingi para PJU Polres Aceh Tamiang.


Selain itu, Kapolres Aceh Tamiang juga meninjau langsung pelaksanaan Gerai vaksinasi di Satpas Polres Aceh Tamiang, Polsek Karang Baru, Polsek Kuala Simpang dan Polsek Kejuruan Muda sekaligus memberikan baksos presisi kepada warga yang sudah mengikuti suntik vaksinasi.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK mengatakan kegiatan baksos ini bertujuan untuk menghindari kerumunan warga serta penyalurannya lebih tepat kepada sasaran, ada 150 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat melalui masing-masing Polsek. 


Disebutkan, Baksos ini bertemakan “Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi” ini juga dilakukan oleh Alumni AKPOL 91 Bhara Daksa di seluruh Nusantara dengan membagikan ratusan ribu bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur.


“Semoga kegiatan ini bisa sedikit mengurangi beban bagi masyarakat yang sedang menghadapai masa pandemi Covid-19 yang melanda Negeri ini,” harap AKBP Ari Lasta Irawan, SIK mengakhiri.



Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini