Polisi di Meranti Ikut Terlibat Langsung Bersama BWA

harianfikiransumut.com | Meranti - Salah seorang Polisi yang bertugas di Mapolres Meranti (Babinkamtibmas,red) desa Kayu Ara, Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau langsung terlibat dengan Badan Wakaf Al-Qur'an (BWA) dalam pendistribusian tersebut. 


Saat dikonfirmasi pada Rabu (30/06/2021) Anggota Polsek Rangsang Barat yang saat ini selaku Bhabinkamtibmas desa Kayu Ara AIPDA H Andri Kurniawan SH mengatakan kalau dirinya ikhlas untuk membantu Badan Wakaf Al-Qur'an (BWA) Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menyalurkan atau mendistribusikan Al-Qur'an kepada Penerima yang sebelumnya nama mereka diusulkan.


"Alhamdulillah tadi sudah kita serahkan dan penyerahan tersebut langsung dihadiri oleh kades Kayu Ara Jon Pattimura. Alhamdulillah ini murni membantu dan ikhlas," kata Andri.


Dijelaskan Andri kalau Al-Qur'an yang diberikan kepada TPA Alfalah dusun Kayu Ara dan Tempat Pengajian anak-anak di Dusun Pelita Desa Kayu Ara sebanyak 2 kotak dengan jumlah 40 exsemplar.


"Kita sudah terlebih dulu berkoordinasi dengan BWA Kabupaten untuk ikut andil dalam membagikan Al-Qur'an, Alhamdulillah kami dipercayai dan langsung kami bawa dengan sepeda Motor. Semoga Anak-anak memiliki akhlak yang mulia dan mendapatkan selalu ilmu serta Memahami isi kandungan dalam Al-Qur'an," ungkapnya. 


Penulis : Syaban

Komentar

Berita Terkini