Final Purba : Jangan Diskreditkan Bupati Simalungun RHS -ZW

Simalungun | Bendahara Persadaan Purba Dasuha Kecamatan Raya Kahean, Simalungun, Final Purba berharap jangan mendiskreditkan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun RHS -ZW agar Kabupaten Simalungun dapat menjadi lebih baik dan Sejahtera.


Menurutnya, jikapun ada pihak - pihak tertentu berperilaku ingin mendiskreditkan Kepemimpinan Radiapo Hasiholan Sinaga SH dalam mewujudkan Kabupaten Simalungun untuk lebih baik dan sejahtera, dengan tegas kita akan menghadapinya dengan Falsafah Simalungun " HABONARON DO BONA", sebutnya saat berbincang-bincang ringan bersama awak media, Rabu, 14 Juli 2021.


Final yang juga aktif di Ihutan Bolon Purba Dasuha Sedunia itu menambahkan, saat ini, Bupati Simalungun Radiapo H. Sinaga SH bersama Wakilnya berusaha keras untuk membangun Simalungun dengan tulus, jikapun ada pihak - pihak tertentu mengusik dalam bentuk apapun, kita siap melakukan hal yang sama terhadap mereka, tegasnya.


Sebelumnya sambung Final, ada pihak yang mendiskreditkan kepemimpinan  Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, padahal mereka fokus menjalankan program perbaikan infrasruktur jalan rusak melalui program marharoan bolon, ungkapnya mengakhiri.


(Tim/red)

Komentar

Berita Terkini