Seorang Nelayan Di Duga Tenggelam di sungai Nilo

harianfikiransumut.com |PELALAWAN - Nelayan diduga tenggelam di sungai Nilo Desa Penarikan Kecamatan  Langgam, pada hari Minggu tanggal (20/6/2021) jam 09.00 wib kejadian tersebut di laporkan oleh seorang warga Penarikan bernama  LINDAWATI, 20 tahun, Desa Penarikan Kecamatan Langgam yang merupakan istri korban. Dia Melaporkan bahwa Suaminya An. BUDIWAN,42 Th, Nelayan, Alamat Desa Penarikan Kec. Langgam  diduga tenggelam di Sungai Nilo Desa Penarikan Kec. Langgam. 


 kejadian tersebut bermula, Pada hari Sabtu tanggal (21/6/2021) sekira jam 06.00 wib, korban pamit kepada istrinya LINDAWATI untuk pergi melihat Bubu ( perangkap ikan ) di Sungai Nilo Desa Penarikan Kec. Langgam dengan menggunakan baju kaos warna hitam les leher warna merah dan celana pendek warna hitam motif kotak, kemudian sekira jam 09.00 wib, temannya bernama  UNTUNG menelepon korban dan mengatakan bahwa pembeli ikan sudah datang dan korban menyuruh mereka untuk menunggu di Desa Penarikan namun sampai jam 10.00 wib, korban tidak kunjung datang.

Hingga saat ini, korban belum juga kembali.

Berdasarkan laporan dari warga tersebut Kapolres Pelalawan  AKBP Indra Wijatmiko.S.IK Menurunkan team untuk membantu masyarakat melakukan Pencarian Korban,

Pencari  terdiri dari Tim dari SAR  bersama Personil Sat Polairud POLRES PELALAWAN.yang di pimpin langsung Kasat Pol Airud IPTU Roni.dengan menggunakan Perahu Karet serta masyarakat menggunakan sampan dan perahu kayu.


Pencarian dilakukan dengan menyusuri Sungai Nilo Desa Penarikan Kec. Langgam.


Sampai saat ini Korban  BUDIWAN masih belum ditemukan dan pencarian masih tetap dilakukan.

(Duliater Srt)

Komentar

Berita Terkini